Selamat Datang di Sudut Pandang

  • Moshi-Moshi
  • 3 May 2018
Selamat Datang di Sudut Pandang

Udah denger dong Radio Expose a.k.a iklan program baru #SudutPandang? Yap! Setiap orang bisa jadi punya sudut pandang yang berbeda dalam ngelihat atau nyikapin sesuatu. Contohnya pas kepedesan, ada yang cuma huh hah huh hah doang, ada yang langsung cari minum, ada yang keringetan, dan masih banyak yang lain.

Begitu juga pas ada berita atau topik hangat yang lagi enak banget buat diobrolin. Orang satu dan orang lainnya bisa jadi punya sudut pandang berbeda. Sudut Pandang gajahmada FM hadir dengan satu tema menarik dan hits yang bakal dibahas setiap minggunya. Pastinya berfaedah banget. #SudutPandang  adalah ajang baru di Gajahmada FM yang kasih ruang buat Paramitra nyampein opini dari sudut pandang kamu.

 

Konsen #SudutPandangGajahmadaFM, tiap Rabu, mulai pukul 20.00 wib.

Berita Terkait

Selamat Datang di Kemaren Dulu
  • Moshi-Moshi
  • 3 May 2018

Kemaren dulu ada apaan ya? Kemaren dulu pernah suka sama dia ya? Kemaren dulu pernah puter satu gita berulang-ulang sampe apal banget? Kemaren dulu... Pernah apa lagi? YAP! Kalo ngomongin soal...

baca selengkapnya →
Ramadan, Belajar Hidup Jadi Lebih Keren!
  • Moshi-Moshi
  • 18 May 2018

Moshi-moshi, Paramitra! Gimana puasanya? Lancar? Semoga tuntas sampe akhir ya! Gak kerasa ternyata udah Ramadan lagi. Kayaknya baru kemarin kita puasa, eh taunya sekarang udah puasa lagi. Well,...

baca selengkapnya →
Pocari Sweat Gelar Workshop Menu Sahur “Ion Saat Sahur Jaga Cairan Tubuh”
  • Moshi-Moshi
  • 19 May 2018

 Semarang, 13 Mei 2018, –  Sebagai bentuk komitmen POCARI SWEAT untuk mengajak masyarakat agar tetap sehat saat berpuasa, POCARI SWEAT melaksanakan program “Mini Workshop with...

baca selengkapnya →