Top 20 Countdown 18:00 - 19:00
Next Program : Rock Request

Production House Amerika Tertarik Bikin Daur Ulang Film Pengabdi Setan

  • Film
  • 9 April 2018
Production House Amerika Tertarik Bikin Daur Ulang Film Pengabdi Setan

Kenal dong sama foto di atas? Yak! Karakter yang booming banget dari film yang booming banget juga di tahun 2017, Pengabdi Setan! Paramitra udah nonton kan? Fyi, film ini nggak Cuma diputer di Indonesia aja loh, tapi juga di luar negeri. Responnya? GOKIL! Penontonnya antusias banget.



Belum lama ini ada info dari Produser Rapi Films, Sunil Samtani, bilang bahwa ada rumah produksi asal Amerika Serikat yang minat buat ngedaur ulang film horor ini. Melansir laman Kompas.com, ketertarikan rumah produksi Amerika Serikat sama film arahan sutradara Joko Anwar itu disampein CJ Entertainment, distributor Rapi Films yang nayangin film tersebut di luar negeri. CJ Entertainment sendiri emang belum kasih bocoran, production house mana yang minat nger-remake film ini.

 

Seandainya jadi didaur ulang, Sunil bakal berpesan sama production house yang ngegarap Pengabdi Setan untuk tetep ngejaga benang merah cerita film tersebut, yaitu tentang sebuah  keluarga yang diteror sama hantu ibunya.

Trus trus, masih dari laman Kompas.com, Sunil juga nyampein informasi bahwa udah ada kesepakatan bareng Joko Anwar untuk ngegarap sekuel Pengabdi Setan di tahun 2019.

 

Ternyata, soal daur ulang film begini adalah bukan hal baru di Hollywood. Sebelumnya ada film horor asal Jepang, Ringu (1998), yang juga pernah didaur ulang sama production house Hollywood jadi film The Ring. Inget film ini kan? Itu tuh, yang hantunya Sadako. Terbukti, filmnya laku di pasaran. Gimana dengan Pengabdi Setan versi Hollywood nantinya? Let’s wait and see ya, Paramitra! Sooo excited.

Berita Terkait

Setelah 30 Tahun Akhirnya Arab Saudi Punya Bioskop Lagi
  • Film
  • 12 April 2018

Kebayang gak sih Paramitra, kalau di sekitar kita gak ada bioskop? Kalo mau nonton film terbaru gimana ya? Kalo mau ngajakin gebetan jalan, jalan kemana ya? Masa iya makan terus? Ke Mall terus,...

baca selengkapnya →
Sutradara Avengers: Infinity War Kaget Denger Pemotongan Durasi Di Indonesia
  • Film
  • 18 April 2018

Tahun 2018 ini kayaknya bener-bener tahunnya Avengers: Infinity War. Film ini udah ruame banget diomongin sejak tahun lalu. November 2017 pas trailer pertamanya keluar, BOOM! Reaksinya luar biasa!...

baca selengkapnya →
Good News! Update Terbaru Durasi Avangers: Infinity War
  • Film
  • 19 April 2018

WOHOW! Buat yang masih resah dan gelisah soal Avangers: Infinity War, kalem dulu. Ada good news nih! We know, belakangan, dunia internet terutama kalangan pecinta film Marvel lagi rame banget...

baca selengkapnya →