Kota Kita 05:00 - 09:00
Next Program : Megabahtera Weekend

Selamat Datang di Kemaren Dulu

  • Moshi-Moshi
  • 3 May 2018
Selamat Datang di Kemaren Dulu

Kemaren dulu ada apaan ya? Kemaren dulu pernah suka sama dia ya? Kemaren dulu pernah puter satu gita berulang-ulang sampe apal banget? Kemaren dulu... Pernah apa lagi?

YAP! Kalo ngomongin soal #KemarenDulu pasti banyak banget memori yang bisa digali. Disadari atau ngga, ternyata memori-memori itu bisa di recall lagi lewat sebuah gita. Pas denger intronya aja, udah langsung kebayang dulu gimana dan ngapain aja. Kenangan-kenangan itu kadang terlalu sayang kalo dilupain. Ada kalanya emang perlu dipanggil lagi, biar kita bisa inget lagi yang manis-manis dimasa lalu. Biar makin greget, kami hadirkan kepada khalayak luas (halaah~) AJANG BARU dari Gajahmada FM.

 

#KEMARENDULU tempat kamu bisa request gita persada tahun 90-2000an awal. Tayang tiap Rabu, pk 21.00 wib.

Berita Terkait

Mengenal Radio Gajahmada
  • Moshi-Moshi
  • 5 December 2014

SEJARAH RADIO GAJAHMADA Radio Gajahmada didirikan tahun 1972 oleh Bapak Haris Suharto dan (Alm) Bapak Hidayat. Radio ini semula berada di Jalan Gajahmada 65 Semarang. Lokasi jalan tempat studio radio...

baca selengkapnya →
Takut Pulang Sendirian? Konvoi Aja!
  • Moshi-Moshi
  • 16 March 2015

Jika melihat berita di media akhir-akhir ini, pembegalan makin marak terjadi. Cukup membuat was-was terutama untuk para pengendara sepeda motor. Tapi yang namanya aktivitas, bisa kapan saja, ya,...

baca selengkapnya →
Kota Kita Gajahmada FM 41, Terbaik Selalu
  • Moshi-Moshi
  • 17 July 2017

Ulang tahun saudara atau temen atau pernikahan Paramitra bareng kami tanggal 26 Juli? Yuk daftarin diri di sini atau WA 0811251024 dg tagar #KotaKita4M1 diikuti nama yg ultah, ke berapa, kotanya,...

baca selengkapnya →