Kota Kita 05:00 - 09:00
Next Program : Megabahtera Weekend

Selamat Datang di Sebelas Tiga Belas Gajahmada FM

  • Moshi-Moshi
  • 2 May 2018
Selamat Datang di Sebelas Tiga Belas Gajahmada FM

Istirahat siang adalah waktu buat kita recharge tenaga dan pikiran sebelum lanjut kerja lagi. Kami, Gajahmada FM setia nemenin istirahat siang Anda dengan rangkaian informasi terbaru yang kami rangkum dalam #Informusika. Bukan itu aja, kami juga paham betul sama kebuutuhan musik yang pas buat di konsen pas istiahat siang. Ada gita manca yesterhits yang biasa Anda request di Breaktime.

Kami terus berusaha buat jadi teman yang paling ngertiin kebutuhan Anda, dan awal Mei 2018 ini menjadi titik lebur Informusika Breaktime.

Selamat datang di Sebelas Tiga Belas Gajahmada FM. Sebuah ajang yang bikin Anda update dengan informasi penting dan menarik ala Informusika, lengkap dengan gita manca yesterhits yang bisa direquest ala Breaktime. Sebelas Tiga Belas on air selama dua jam, setiap Senin-Sabtu, mulai pukul 11.00 wib.

Berita Terkait

Selamat Datang di Sudut Pandang
  • Moshi-Moshi
  • 3 May 2018

Udah denger dong Radio Expose a.k.a iklan program baru #SudutPandang? Yap! Setiap orang bisa jadi punya sudut pandang yang berbeda dalam ngelihat atau nyikapin sesuatu. Contohnya pas kepedesan, ada...

baca selengkapnya →
Selamat Datang di Kemaren Dulu
  • Moshi-Moshi
  • 3 May 2018

Kemaren dulu ada apaan ya? Kemaren dulu pernah suka sama dia ya? Kemaren dulu pernah puter satu gita berulang-ulang sampe apal banget? Kemaren dulu... Pernah apa lagi? YAP! Kalo ngomongin soal...

baca selengkapnya →
Ramadan, Belajar Hidup Jadi Lebih Keren!
  • Moshi-Moshi
  • 18 May 2018

Moshi-moshi, Paramitra! Gimana puasanya? Lancar? Semoga tuntas sampe akhir ya! Gak kerasa ternyata udah Ramadan lagi. Kayaknya baru kemarin kita puasa, eh taunya sekarang udah puasa lagi. Well,...

baca selengkapnya →